Setiap perusahaan yang menawarkan jasa SEO terkait menjanjikan hasil tetapi hanya sedikit memenuhi janji itu. Untuk menjadi pengecualian ketika datang untuk memberikan janji bahwa pasangan SEO harus mengambil pendekatan yang menjamin hasil yang berkualitas yang memenuhi tujuan bisnis Anda.
Ada banyak 'tidak etis' pendekatan SEO yang benar-benar dapat membuat Anda dilarang dari mesin pencari. Sayangnya, beberapa perusahaan SEO masih menggunakan ini sebagai 'cepat-fix. "Sayangnya, Anda mendapatkan kiri memegang tas. Pastikan perusahaan SEO dapat menjelaskan pendekatan mereka dalam hal Anda bisa menjelaskan dan jika mereka tidak bisa Anda harus terus mencari. Perhatikan bagaimana perusahaan SEO pasar sendiri. Mereka akan menggunakan metode yang sama untuk mempromosikan situs Anda dan taktik mereka akan mencerminkan pada Anda.
1. First, mereka harus menunjukkan bahwa mereka memahami kebutuhan bisnis Anda.
Hanya memberikan kuesioner tidak cukup. Pada awal keterlibatan apapun, mereka harus meluangkan waktu untuk memahami tujuan bisnis Anda. Bisnis Anda adalah unik dan 'satu ukuran cocok-semua pendekatan jarang benar-benar cocok setiap bisnis. Dengan mengambil waktu untuk memahami bisnis mereka harus dapat menyesuaikan layanan terbaik mereka untuk memenuhi tujuan bisnis Anda serta anggaran Anda.
2. mereka harus menggunakan model yang telah terbukti optimasi yang menawarkan 'realistis' harapan.
Abaikan hype pemasaran seperti "Rank # 1 di Google dalam 24 jam" Mesin pencari tidak membuat publik proses atau aturan yang mereka gunakan untuk merangkak, halaman peringkat atau halaman situs indeks. Selanjutnya proses dan aturan sering berubah sebagai mesin pencari usaha untuk meningkatkan nilai hasil pencarian. Tentu saja jika frase kata kunci Anda adalah "salah satu tangan semacam unicorn putih yang dibuat oleh nenek di Peoria" maka Anda benar-benar memiliki tembakan yang baik dari jumlah peringkat jika ada orang yang pernah mencari untuk itu 1. Jika tidak, dibutuhkan waktu dan banyak pekerjaan untuk mendapatkan peringkat tinggi. Untuk mengimbangi kurangnya informasi publik, mitra SEO harus bergantung pada model terbukti 'mengungkap' aturan.
3. Analyze
Tentukan mana halaman Anda peringkat hari ini. Dari sini Anda dapat mempelajari apa yang mungkin 'benar' tentang ini peringkat yang lebih tinggi yang dapat diterapkan ke halaman lain.
4Target - Setiap situs web yang unik. Daripada satu set 'kaleng' rekomendasi optimasi mereka harus menentukan opsi optimasi yang tepat untuk website Anda. Untuk mencapai hal ini mereka harus menggunakan berbagai metode:
5.Expert Ulasan.
Sementara banyak mitra SEO memiliki pengalaman hebat di rumah mereka juga harus beralih ke ahli lain yang mempelajari mesin pencari untuk menentukan yang paling mungkin 'aturan' yang digunakan untuk menentukan bagaimana halaman yang diindeks dan peringkat.
Praktek
6Best.
Mereka harus melihat pesaing peringkat teratas di ruang Anda untuk menentukan bagaimana mereka dioptimalkan halaman mereka, khususnya aspek-aspek yang dapat mempengaruhi peringkat halaman.
7. Learn karena mereka Optimalkan.
Mereka harus mempertimbangkan untuk melakukan perubahan pada situs yang lebih besar secara bertahap. Mulailah dengan mengoptimalkan halaman nilai tertinggi Anda terlebih dahulu, kemudian, berdasarkan hasil memodifikasi pendekatan optimasi jika diperlukan sebelum melanjutkan.
8. Lebih dari sekedar pencarian di Google.
Sementara hasil pencarian organik adalah bagian kunci dari upaya optimasi apapun, mereka harus tahu bahwa dibutuhkan lebih banyak untuk mendapatkan kualitas lalu lintas ke situs Web Anda. Mereka harus dapat membantu Anda melampaui mesin pencari untuk menemukan lalu lintas baru Anda.
9. Optimize
Mereka harus mampu memberikan informasi rinci Anda perlu memahami apa yang perlu dilakukan untuk website Anda. Mereka juga harus bersedia untuk membiarkan Anda membuat perubahan daripada memaksa Anda untuk memungkinkan mereka untuk membuat perubahan di substansial biaya per jam. - Analisa - SEO bukanlah upaya satu kali. Perubahan bisnis Anda, pesaing Anda berubah, calon pelanggan dan pelanggan berubah dan mesin pencari memperbaiki aturan. Ini berarti Anda akan perlu untuk secara periodik peringkat Anda dan kembali mengoptimalkan situs Anda. Anda harus mengharapkan pasangan SEO Anda untuk memberikan 'follow-up' untuk memastikan bahwa Anda mendapat hasil.
Pendekatan
10.The SEO
perusahaan harus lengkap dan mencakup semua aspek yang membawa lalu lintas ke situs Web Anda, bukan hanya search engine. Pastikan mereka akan memberikan • Situs Detil Analisis - Anda perlu memahami dari mana situs Anda mulai. • Analisis Kata Kunci - Semua kata kunci tidak diciptakan sama. Mereka akan membantu Anda memahami mana yang digunakan, dan sama pentingnya, mana yang tidak menggunakan. • Rekomendasi Struktur Page - Content, header, penempatan kata kunci, itu semua hal. • Submissions Engine - Setiap mesin unik. 'Kirim link' program tidak efektif. • Paid Search - Internet adalah seperti bisnis apapun, kadang-kadang 'bebas' tidak layak bahkan. • Reciprocal Link - Seperti kata kunci, semua link tidak diciptakan sama. Akhirnya, mitra yang tepat SEO harus bekerja bergandengan tangan dengan Anda untuk memastikan perubahan yang direkomendasikan untuk website Anda adalah yang terbaik cocok untuk Anda. Mereka harus berbagi pendekatan mereka untuk membuat perubahan ke website Anda dan harus fleksibel untuk melakukan perubahan dengan cara yang terbaik mendukung kebutuhan bisnis Anda.
11 Make penentuan apakah lebih baik untuk menyewa perusahaan SEO atau melakukan pekerjaan sendiri.
Biasanya yang terbaik adalah untuk melakukan outsourcing proyek bahkan jika ada anggaran kecil, tetapi hanya jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas.
Ada banyak 'tidak etis' pendekatan SEO yang benar-benar dapat membuat Anda dilarang dari mesin pencari. Sayangnya, beberapa perusahaan SEO masih menggunakan ini sebagai 'cepat-fix. "Sayangnya, Anda mendapatkan kiri memegang tas. Pastikan perusahaan SEO dapat menjelaskan pendekatan mereka dalam hal Anda bisa menjelaskan dan jika mereka tidak bisa Anda harus terus mencari. Perhatikan bagaimana perusahaan SEO pasar sendiri. Mereka akan menggunakan metode yang sama untuk mempromosikan situs Anda dan taktik mereka akan mencerminkan pada Anda.
1. First, mereka harus menunjukkan bahwa mereka memahami kebutuhan bisnis Anda.
Hanya memberikan kuesioner tidak cukup. Pada awal keterlibatan apapun, mereka harus meluangkan waktu untuk memahami tujuan bisnis Anda. Bisnis Anda adalah unik dan 'satu ukuran cocok-semua pendekatan jarang benar-benar cocok setiap bisnis. Dengan mengambil waktu untuk memahami bisnis mereka harus dapat menyesuaikan layanan terbaik mereka untuk memenuhi tujuan bisnis Anda serta anggaran Anda.
2. mereka harus menggunakan model yang telah terbukti optimasi yang menawarkan 'realistis' harapan.
Abaikan hype pemasaran seperti "Rank # 1 di Google dalam 24 jam" Mesin pencari tidak membuat publik proses atau aturan yang mereka gunakan untuk merangkak, halaman peringkat atau halaman situs indeks. Selanjutnya proses dan aturan sering berubah sebagai mesin pencari usaha untuk meningkatkan nilai hasil pencarian. Tentu saja jika frase kata kunci Anda adalah "salah satu tangan semacam unicorn putih yang dibuat oleh nenek di Peoria" maka Anda benar-benar memiliki tembakan yang baik dari jumlah peringkat jika ada orang yang pernah mencari untuk itu 1. Jika tidak, dibutuhkan waktu dan banyak pekerjaan untuk mendapatkan peringkat tinggi. Untuk mengimbangi kurangnya informasi publik, mitra SEO harus bergantung pada model terbukti 'mengungkap' aturan.
3. Analyze
Tentukan mana halaman Anda peringkat hari ini. Dari sini Anda dapat mempelajari apa yang mungkin 'benar' tentang ini peringkat yang lebih tinggi yang dapat diterapkan ke halaman lain.
4Target - Setiap situs web yang unik. Daripada satu set 'kaleng' rekomendasi optimasi mereka harus menentukan opsi optimasi yang tepat untuk website Anda. Untuk mencapai hal ini mereka harus menggunakan berbagai metode:
5.Expert Ulasan.
Sementara banyak mitra SEO memiliki pengalaman hebat di rumah mereka juga harus beralih ke ahli lain yang mempelajari mesin pencari untuk menentukan yang paling mungkin 'aturan' yang digunakan untuk menentukan bagaimana halaman yang diindeks dan peringkat.
Praktek
6Best.
Mereka harus melihat pesaing peringkat teratas di ruang Anda untuk menentukan bagaimana mereka dioptimalkan halaman mereka, khususnya aspek-aspek yang dapat mempengaruhi peringkat halaman.
7. Learn karena mereka Optimalkan.
Mereka harus mempertimbangkan untuk melakukan perubahan pada situs yang lebih besar secara bertahap. Mulailah dengan mengoptimalkan halaman nilai tertinggi Anda terlebih dahulu, kemudian, berdasarkan hasil memodifikasi pendekatan optimasi jika diperlukan sebelum melanjutkan.
8. Lebih dari sekedar pencarian di Google.
Sementara hasil pencarian organik adalah bagian kunci dari upaya optimasi apapun, mereka harus tahu bahwa dibutuhkan lebih banyak untuk mendapatkan kualitas lalu lintas ke situs Web Anda. Mereka harus dapat membantu Anda melampaui mesin pencari untuk menemukan lalu lintas baru Anda.
9. Optimize
Mereka harus mampu memberikan informasi rinci Anda perlu memahami apa yang perlu dilakukan untuk website Anda. Mereka juga harus bersedia untuk membiarkan Anda membuat perubahan daripada memaksa Anda untuk memungkinkan mereka untuk membuat perubahan di substansial biaya per jam. - Analisa - SEO bukanlah upaya satu kali. Perubahan bisnis Anda, pesaing Anda berubah, calon pelanggan dan pelanggan berubah dan mesin pencari memperbaiki aturan. Ini berarti Anda akan perlu untuk secara periodik peringkat Anda dan kembali mengoptimalkan situs Anda. Anda harus mengharapkan pasangan SEO Anda untuk memberikan 'follow-up' untuk memastikan bahwa Anda mendapat hasil.
Pendekatan
10.The SEO
perusahaan harus lengkap dan mencakup semua aspek yang membawa lalu lintas ke situs Web Anda, bukan hanya search engine. Pastikan mereka akan memberikan • Situs Detil Analisis - Anda perlu memahami dari mana situs Anda mulai. • Analisis Kata Kunci - Semua kata kunci tidak diciptakan sama. Mereka akan membantu Anda memahami mana yang digunakan, dan sama pentingnya, mana yang tidak menggunakan. • Rekomendasi Struktur Page - Content, header, penempatan kata kunci, itu semua hal. • Submissions Engine - Setiap mesin unik. 'Kirim link' program tidak efektif. • Paid Search - Internet adalah seperti bisnis apapun, kadang-kadang 'bebas' tidak layak bahkan. • Reciprocal Link - Seperti kata kunci, semua link tidak diciptakan sama. Akhirnya, mitra yang tepat SEO harus bekerja bergandengan tangan dengan Anda untuk memastikan perubahan yang direkomendasikan untuk website Anda adalah yang terbaik cocok untuk Anda. Mereka harus berbagi pendekatan mereka untuk membuat perubahan ke website Anda dan harus fleksibel untuk melakukan perubahan dengan cara yang terbaik mendukung kebutuhan bisnis Anda.
11 Make penentuan apakah lebih baik untuk menyewa perusahaan SEO atau melakukan pekerjaan sendiri.
Biasanya yang terbaik adalah untuk melakukan outsourcing proyek bahkan jika ada anggaran kecil, tetapi hanya jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas.
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG KAMI, DAN MUDAH MUDAHAN DAPATMEMBANTU PERMASALAHAN DALAM PEMBUATAN BLOG PARA PEMBACA, UNTUK MENGIKUTI ARTICLE SAYA YANG LAIN MOHON DI SHARE FB, TWEETER DAN SOCIAL BOOKMARK YANG LAIN.
ARTICLE INI DI TULIS DAN DI SHARE OLEH: TOTOR
0 Komentar untuk "Cara Pilih Search Engine Optimization (SEO)"