Ranking 1 Google

Publisher itu apa sih?? Hot news 2014

Publisher itu apa sih???


gini temen2.. kmaren aq beli baju adsense-id.. dan dapet pin yang ada tulisannya "Komunitas Publisher Indonesia",

Apa sih yang dimaksud dengan Publisher itu?

Mungkin banyak orang-orang diluar sana yang belum mengetahui apa dan siapa sebenarnya Publisher itu, mungkin bagi yang suka berbisnis online lewat periklanan sudah tidak asing dengan istilah yang satu ini.

Publisher atau penayang iklan adalah sebutan untuk orang atau pemilik situs web maupun blog yang sudah terdaftar atau sudah disetujui oleh pihak pengelola aplikasi periklanan untuk memasang iklan AdSense di situs mereka. Publisher yang menayangkan iklan, contohnya iklan dari google disebut publisher google adsense.

Untuk bisa menjadi publisher google adsense harus mendaftar terlebih dahulu ke Google Adsense dan baru bisa menayangkan iklan google di situs web mereka setelah aplikasi disetujui. Setiap publisher google adsense hanya diperbolehkan memiliki satu akun google adsense, namun mereka diperbolehkan memasang iklan google di semua situs mereka yang memenuhi persyaratan program google adsense tersebut.

Jadi, kesimpulannya Publisher adalah sebutan bagi seorang yang mengikuti program periklanan (Adsense) seperti Google Adsense yang dimana Ia (pemiliki situs web / blog) memasang iklan yang diberikan oleh Google Adsense atau program adsense lainnya.

Nah, itulah sedikit pengertian publisher yang dapat saya informasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG KAMI, DAN MUDAH MUDAHAN DAPATMEMBANTU PERMASALAHAN DALAM PEMBUATAN BLOG PARA PEMBACA, UNTUK MENGIKUTI ARTICLE SAYA YANG LAIN MOHON DI SHARE FB, TWEETER DAN SOCIAL BOOKMARK YANG LAIN.

ARTICLE INI DI TULIS DAN DI SHARE OLEH:  TOTOR
Tag : Informasi
1 Komentar untuk "Publisher itu apa sih?? Hot news 2014"

Sangat Bermanfaat Postingannya Gan jadi lebih tahu tentang Publisher

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top