Ranking 1 Google

Istilah Dan Pengertian dalam bisnis online PTR, PTC, PPC, CPM, Affiliate Terbaru 2014

Istilah dalam bisnis online PTR, PTC, PPC, CPM, Affiliate dll


Pengertian PTRPTCPPCCPMAffiliate dll. Berikut artikel saya cuplik dari teman saya di blogspot. Pengertian PTRPTCPPCCPMAffiliate

Pengertian PTC, PTR PPC, CPM, Affiliate, Dll


Pengertian PTC, PTR PPC, CPM, Affiliate, Dll — Mungkin Anda bertanya-tanya Apa sih yang dimaksud dengan PPC atau PTC itu?

Pengertian PTRPTCPPCCPMAffiliate dll


Pengertian PTRPTCPPCCPMAffiliate dll. Jupitter News _ Beberapa minggu ini saya banyak mendapatkan pencerahan tentang dunia

2 singkatan ini merupakan sebagian dari istilah-istilah pada dunia Bisnis Online. Tak hanya PPC dan PTC saja, namun banyak istilah didalam bisnis online lainnya yang harus Anda ketahui. Contohnya, PTR, CPM, dan Affiliate.

Maka dari itu, dikesempatan kali ini saya akan memperkenalkan beberapa istilah dalam dunia bisnis online. Langsung saja, simak penjelasannya dibawah ini.

1. Pengertian PTR

PTR adalah singkatan dari paid to review. Artinya adalah seseorang akan dibayar ketika orang mengerjakan job dari advertiser tentang sebuah produk tertentu. Job review yang nanti diterima oleh seorang pembuat review dikerjakan sendiri dan nantinya hasil review anda harus diposting di blog sendiri.

Untuk mendaftarkan blog anda ke dalam PTR pun menggunakan beberapa syarat biasanya Pagerank yang besar dan traffic yang bagus sebagai modal utama, serta sebagian lagi mensyaratkan ada yang mensyaratkan memakai blog premium serta artikel berbahasa inggris

2. Pengertian PTC

PTC adalah singkatan dari Pay To Clik, artinya dibayar kita akan dibayar dengan mengklik iklan yang telah disediakan oleh pihak advertiser/pembuat iklan. Tugas kita mengklik iklan yang telah disediakan oleh penyedia jasa PTC dan mendiamkannya selama 30 detik sebelum beralih ke iklan yang lain

3. Pengertian PPC

Pay Per Click atau biasa di singkat PPC adalah model periklanan internet yang digunakan pada situs dimana pengiklan membayar pemilik situs hanya ketika iklan mereka di klik dan Pemilik blog akan dibayar oleh pengiklan melalui broker untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung blog mereka. Prinsipnya adalah seperti ngekosin rumah, dalam hal ini PPC menyewa sebagian space website anda untuk iklan kerjasama dan Anda dibayar karena membantu menayangkan iklan mereka

4. Pengertian CPM

Cost Per Million atau CPM adalah anda akan dibayar setiap iklan anda sudah ditayangkan 1000 kali. Hampir sama dengan PPC namun jika PPC berdasarkan standar klik, namun CPM berdasarkan jumlah tampilan berdasarkan unique visitor atau lebih mudahnya dari search engine.

5. Pengertian PTR ke-2

Terpaksa saya harus membedakan PTR yang satu ini dengan PTR yang pertama.

PTR ke-2 ini adalah Paid To Read dimana kita dibayar untuk membaca dan memberikan rating atau penilaian pada artikel yang mereka sediakan. Cara kerjanya hampir sama dengan PTC namun bayarannya sedikit besar. Jika di PPC biasanya membayar $ 0,001 perklik namun PTR ini membayar $0,01-$0,2 atau 1-20 cent per artikel. Rata-rata perhari ada puluhan artikel yang disediakan untuk dibaca. Jika balance kita sudah mencapai $50, maka bayaran bisa diambil melalui paypal atau yang lain.

6. Pengertian Affiliate

Pengertian Affiliate adalah sebuah sistem kerjasama antara si penerbit iklan dan pemilik iklan dimana jika transaksinya berhasil mendaftar atau membeli produk tersebut. Sebagian orang menyebutkan bahwa affiliate adalah sama dengan referral, yaitu membeli suatu produk dari seorang yang mereferensikannya kepada kita.

7. Pengertian PTS

PTS atau Paid To Surf artinya kita akan dibayar jika surfing dari search engine dengan keyword yang mereka berikan dan link yang dituju. Namun banyak yang mengatakan bahwa bisnis PTS ini banyak yang scam.

Nah, itulah pembahasa mengenai Pengertian PTC, PTR PPC, CPM, Affiliate, Dll dalam dunia bisnis online, semoga Anda menjadi lebih tahu ya.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG KAMI, DAN MUDAH MUDAHAN DAPATMEMBANTU PERMASALAHAN DALAM PEMBUATAN BLOG PARA PEMBACA, UNTUK MENGIKUTI ARTICLE SAYA YANG LAIN MOHON DI SHARE FB, TWEETER DAN SOCIAL BOOKMARK YANG LAIN.

ARTICLE INI DI TULIS DAN DI SHARE OLEH:  TOTOR



0 Komentar untuk "Istilah Dan Pengertian dalam bisnis online PTR, PTC, PPC, CPM, Affiliate Terbaru 2014"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top