Judul tag Optimasi membuat sebagian besar berdampak pada SEO.
Judul tag adalah hal pertama yang menemukan mata Pengguna juga mesin pencari. Search Engine akan menampilkan hasil pencarian seperti yang ditunjukkan pada gambar terlampir di bawah ini. Judul tag menunjukkan sebagai link dari konten halaman tertentu dan kata kunci Cari permintaan akan disorot dengan berani dalam tag judul dan meta Description.
Definisi Judul Tag
Contoh terbaik untuk tag judul di html adalah subjek atau judul pelajaran. Dalam buku pelajaran atau judul subjek menggambarkan isi lubang pelajaran atau subjek yang sebenarnya di cara ini di situs tag judul menjelaskan konten halaman.
Buatlah untuk manusia bukan untuk Search Engine
Selalu manusia internet mencari sesuatu yang mereka perlu tahu atau membeli. Jadi tag judul untuk manusia harus lebih relevan dengan topik di halaman jauh lebih relevansi akan membuat manusia menghabiskan lebih banyak waktu pada halaman. Jadi dalam sudut pandang manusia judul hasil pencarian harus menjadi bagian pertama yang mereka cari mana yang baik untuk kebutuhan mereka dengan tepat.
Best Practices membuat tag judul yang baik bagi manusia
Harus lebih relevan dengan konten halaman.
Harus dibaca bagi manusia.
Lebih deskriptif tentang konten.
Ditembak dan manis untuk dibaca.
Search Engine pandangan Judul tag
Dalam html tag hadir dalam <head> sehingga akan menjadi bagian pertama merangkak mesin pencari dari konten halaman sehingga, harus deskriptif tentang teks halaman.
Cari titik mesin pandang juga seperti tampilan yang sama dengan pandangan manusia di hari ini. Karena spamming meningkatkan mesin pencari juga membuat mereka lebih akurat dan efisien untuk daftar ke hasil pencarian sebanyak manusia inginkan.
Tidak ada isian kata kunci lainnya dan segala sesuatu spamming lain dalam tag judul tidak akan pernah bekerja lagi. Algoritma Efektif mesin pencari seperti Google membuat lebih sulit untuk datang di depan pencarian. Jika isi dan judul adalah pertandingan maka hanya hasilnya ditampilkan dalam-depan jika tidak dianggap sebagai spam.
Best Practices membuat judul yang baik untuk Search Engine
Tampilan mesin pencari adalah sebanyak lebih relevan dengan tampilan pengguna poin kecil akan berubah dari tampilan pengguna dibandingkan dengan tampilan mesin pencari.
1 Kata Kunci hitungan penggunaan
Menggunakan kata kunci yang sama lebih dari dua kali tidak dianjurkan praktek situasi di SEO. Karena itu disalahpahami seperti sebagai spam Keyword dalam judul.
Mengulangi kata kunci lebih dari satu judul waktu adalah lebih baik untuk menggunakan sinonim kata kunci.
Konsentrat satu atau dua Keywords lebih dari dua kata kunci untuk pos yang sama itu adalah ide tidak lebih besar untuk di depan barisan dalam hasil pencarian. Lebih baik Pilih untuk kata kunci frase.
Pelajari Apa Safe Keyword Density
2 Penggunaan maksimum Karakter dan kata-kata
Setiap Search Engine dapat ditangguhkan dengan hitungan Karakter tetapi kita akan melihat mana yang paling cocok untuk Google. Alasan untuk Google yang paling dicari mesin pencari untuk orang-orang nyata.
Dioptimalkan tag Judul Panjang di Karakter maksimum 70 Karakter. Kita dapat menggunakan lebih dari ini tapi itu tidak akan ditampilkan dalam hasil yang diberikan oleh Google. Jadi tetap Kata Kunci Anda sebelum batas ini untuk Tampilkan Kata Kunci Anda untuk Pengunjung Anda. Sekarang Google menunjukkan 65 sampai 70 Karakter itu berbeda-beda. Jadi tetap berjarak 65 Karakter.
Jumlah kata yang disarankan adalah 10 sampai 12 kata. Hal ini tidak dari setiap Search Engine ini hanya dari perhitungan sebagian besar lebih dari kata-kata ini tidak mempertimbangkan sebanyak berkaitan dengan topik karena sisi bagian kiri dari judul adalah bagian yang paling dicari untuk mesin pencari
3.Gunakan Stop Kata
Menggunakan kata-kata berhenti dalam judul tidak disukai karena Search engine meniadakan kata-kata berhenti kebanyakan. Hentikan kata-kata seperti, seorang, sebuah, dll Jika Anda merasa pengguna akan mencari query dengan kata berhenti secara teratur maka Anda dapat menggunakan itu.
4. Penempatan Kata Kunci
Top Keyword harus diposisikan depan dalam judul; kata kunci sekunder harus setelah ini. Kata kunci dalam-depan judul membuatnya di-depan hasil untuk permintaan kata kunci di mesin pencari.
Jika Anda menggunakan Key Phrases maka semua kata dalam frase kata kunci harus prsent dalam judul lebih maka sequance dari keyphrase agar berarti terlalu baik.
Contoh: Frase Kunci adalah Terbaik Optimasi Title Tag
Penuh keyphrase harus hadir.
Semua kata-kata harus hadir.
Kata-kata yang perlu sebelum 65 karakter
Jauhkan Hitungan kata tidak akan membuatnya sebagai spam
Gunakan On Page SEO Tool untuk menemukan tag judul Anda baik Dioptimalkan. Menggunakan alat ini Anda dapat juga meningkatkan tag lain dan Pada Optimasi Halaman Web Page.
5. Judul tag Keunikan
Selama tag Optimasi Judul yang harus unik antara halaman situs penting mengulangi judul yang sama dapat membingungkan mesin pencari yang satu adalah konten yang relevan mencoba untuk menghindari masalah Duplikat konten dengan menggunakan Optimasi URL Canonical. Ambil judul unik untuk setiap halaman di situs web.
6 Mencerminkan Isi Halaman
Harus mencerminkan isi halaman sehingga, memilih judul sebanyak relatif dan deskriptif tentang konten halaman. Cobalah untuk memilih sebagai pendek dan manis untuk dibaca.
7 Tempat Branding Keyword
Menempatkan kata kunci merek juga penting untuk menemukan pencari loyalitas website kami. Tempatkan nama merek Anda sebagai menunjukkan di atas "- IDE SEO TERBAIK" ingatlah ini terakhir adalah lebih baik karena, kita perlu tempat pertama untuk kata kunci utama kami.
Itu saja bermain-main tag judul lama Anda dengan tips ini mungkin peringkat tinggi dalam mesin pencari karena optimasi ini.
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG KAMI, DAN MUDAH MUDAHAN
DAPATMEMBANTU PERMASALAHAN DALAM PEMBUATAN BLOG PARA PEMBACA, UNTUK
MENGIKUTI ARTICLE SAYA YANG LAIN MOHON DI SHARE FB, TWEETER DAN SOCIAL
BOOKMARK YANG LAIN.
ARTICLE INI DI TULIS DAN DI SHARE OLEH: TOTOR
0 Komentar untuk "Tips Judul tag optimasi Terbaik 2014"