Ranking 1 Google

5 Tips Memilih Template Yang Baik Dan Blog Yang SEO Friendly

Cara Memilih Template Web/Blog yang SEO Friendly


Template banyak kita temukan baik yang gratis atau berbayar
untuk web/blogyang memiliki navigasi yang baik5. Pilihlah template yang bebas dari broken

Cara Memilih Template Yang Baik Untuk Blog


Mengetahui bagaimana cara memilih desain template yang baik untuk blog merupakan hal yang harus Anda pahami sebagai langkah untuk membuat blog yang lebih profesional, walaupun terkadang itu semua cukup membingungkan.

tips memilih template theme web blog bagus dan SEO Friendly


Tips memilih template atau themes blog/website akan sangat berguna bagi anda yang tidak menguasai teknik atau cara pembuatan template.

Memilih template yang baik untuk blog bukan berarti Anda harus mencari template dengan desain yang bagus saja, tetapi Anda juga harus benar-benar mencari dan memilih template yang memang dibutuhkan, baik untuk kebutuhan fisik berupa tampilan yang cocok dan sesuai dengan kategori blog Anda maupun untuk kebutuhan SEO demi meningkatkan blog pada mesin pencari.

Berikut ini adalah beberapa tips atau cara untuk memilih template yang baik untuk blog versi blog http://belajarseobeginner.blogspot.com/2014/07/5-tips-memilih-template-yang-baik-dan.html.

1. SEO Friendly

Untuk membantu Anda dalam optimisasi blog dalam mesin pencari, Anda harus memilih template yang benar-benar bisa dikatakan sebagai template yang seo friendly. Arti SEO Friendly itu sendiri adalah mengoptimalkan mesin pencari yang ramah atau bersahabat.

2. Responsive

Jika blog Anda sudah cukup populer dan dikunjungi oleh banyak orang yang menggunakan berbagai macam browser atau perangkat, pilihlah template yang responsive agar tampilan blog Anda bisa menyesuaikan perangkat tersebut yang tujuannya untuk kenyamanan para pengunjung yang melihat blog Anda.

3. Ringan

Untuk mempercepat proses loading pada blog Anda, pilihlah template yang ringan atau fast loading. Blog yang ringan untuk diakses sangat disukai oleh para pembaca blog Anda.

4. Kategori

Nah, tips memilih template yang baik untuk blog yang ke empat ini adalah memilih kategori template. Apabila blog Anda berkategori 'News' atau 'Berita' maka pilih juga template yang berkategori dan sesuai dengan hal itu.

5. Kelengkapan Fitur

Untuk menambah kesan profesional pada blog Anda, pilihlah template dengan fitur yang lengkap seperti adanya Breadcrumbs, Rich Snippets, Ads Space, dll.

Tip Memilih Template Blog Yang SEO Friendly - Blogger


Memilih template untuk sebuah blog adalah bagian yang paling menarik selain 
Demikianlah Tip Untuk Memilih Template yang baik dan SEO Friendly 

Itulah pembahasan singkat mengenai 5 Tips Memilih Template Yang Baik Untuk Blog yang dapat saya bagikan, semoga bisa membantu Anda sekalian dalam menentukan dan memilih template yang baik untuk blog.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG KAMI, DAN MUDAH MUDAHAN DAPATMEMBANTU PERMASALAHAN DALAM PEMBUATAN BLOG PARA PEMBACA, UNTUK MENGIKUTI ARTICLE SAYA YANG LAIN MOHON DI SHARE FB, TWEETER DAN SOCIAL BOOKMARK YANG LAIN.

ARTICLE INI DI TULIS DAN DI SHARE OLEH:  TOTOR
0 Komentar untuk "5 Tips Memilih Template Yang Baik Dan Blog Yang SEO Friendly"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top