Ranking 1 Google

7 Tips Menjadi Blogger Yang Lebih Baik Dan Menjadi Blogger Terkenal

7 Tips Agar Bisa Menjadi Blogger Terkenal


Menjadi seorang Blogger terkenal adalah Impian banyak 
memotivasi kamu dalam menekuni dunia Blogger lebih baik lagi.
Cara Menjadi Blogger Yang Baik dan Profesional


Apakah Anda ingin menjadi blogger yang lebih baik?

Tips Ngeblog dari Seorang Full Time Blogger


Menjadi blogger otoritas adalah cara terbaik untuk meraih sukses yang ideal
Ekstensi ini gratis dan kinerjanya lebih baik dibanding ekstensi sejenis.

Saya telah memperhatikan bahwa blogger yang paling sukses secara online semua mengambil langkah yang sama untuk menjadi blogger besar

Tidak ada rahasia apapun yang mereka gunakan untuk menjadi sukses, mereka semua hanya menggunakan tips-tips dan teknik yang bekerja. Siapapun bisa menjadi blogger yang sukses, Anda hanya perlu tahu apa yang akan Anda lakukan. Ini adalah mengapa saya telah menempatkan daftar sederhana ini bersama-sama. Daftar panjang ini menyoroti beberapa poin yang lebih penting untuk berkonsentrasi pertumbuhan blog Anda. Tidak semua titik-titik ini perlu dilakukan, dan tidak ada urutan tertentu bahwa mereka perlu melakukan itu.

Berikut adalah 7 tips untuk menjadi seorang blogger yang lebih baik.

1. Nama Domain, dapatkan sendiri Nama Domain Anda! Memiliki nama domain Anda sendiri (misalnya YourBlog.com) jauh lebih baik daripada memiliki nama yang bersubdomain (misalnya 'YourBlog.Blogspot.com'). Tidak hanya akan terlihat lebih profesional, tetapi Anda blog Anda akan menarik lebih banyak lalu lintas. Nama-nama domain terbaik adalah deskriptif atau gambaran blog Anda. Untuk mempunyai nama domain sendiri (seperti .com .net .org dll) Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar $10 untuk mendaftarkan domain selama satu tahun. Saya sendiri menggunakan Namecheap untuk mendaftarkan domain website saya yang beralamat www.cobaklik.com

2. Web Hosting, Host situs Anda dengan perusahaan Hosting profesional! Saya tahu apa yang Anda pikirkan ..."Aku tidak mampu untuk membayar web hosting saat ini dan mengapa saya harus membayar bila ada situs seperti Blogger.com?" Yang benar adalah, Anda tidak pernah benar-benar memiliki konten Anda dengan situs hosting gratis dan itu bisa diambil dalam sekejap. Semua kerja keras Anda akan hilang dan Anda sama sekali tidak ada kontrol.Search engine sering mengabaikan situs ini semua bersama-sama dan pengunjung dapat meragukan kredibilitas Anda! Anda mendapatkan lebih banyak kontrol atas situs web Anda dengan menggunakan perusahaan hosting profesional dan tampak jauh lebih baik untuk pengunjung situs Anda.

3. Gunakan Blogspot, Anda menggunakan Blogspot untuk blog Anda? Blogspot adalah platform blogging terbaik yang tersedia untuk digunakan untuk mengelola situs blog Anda, dan terbaik dari semua itu benar-benar gratis!

4. Desain Template, gunakan tema dengan kualitas yang baik! Hal ini akan membuat situs Anda terlihat lebih profesional untuk pembaca Anda, yang akan menyebabkan mereka untuk mempercayai Anda lagi.Orang menilai sebuah buku dari sampulnya, sehingga memiliki sebuah website yang tajam membantu pembaca tetap sekitar untuk lebih lama.

5. Publish Posting Blog Secara Teratur, dalam memposting artikel pada blog Anda tidak harus setiap hari. Namun, Anda harus benar-benar konsisten dan teratur dalam memposting.

6. Luangkan Waktu Membuat Konten Blog yang Berkualitas, konten adalah Raja dan merupakan hidangan utama dari blog Anda! Jadi, carilah ide-ide yang menarik untuk membuat konten blog.

7. Gunakan Google Analytics, melacak kemajuan situs Anda dan melihat di mana Anda perlu memperbaiki kesalahan yang terjadi. Silahkan cari "Cara Mendaftarkan Situs ke Google Analytics" untuk mendapat panduan lengkapnya.

Bagaimana Cara Menjadi Blogger Yang Baik dan Disukai Pembaca

Dengan melakukan hal-hal tersebut semoga anda menjadi blogger yang sukses dan menjadi pribadi yang lebih baik. 

Nah, itulah pembahasan mengenai 7 Tips Menjadi Blogger Yang Lebih Baik yang bisa saya bagi hari ini, semoga bermanfaat.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG KAMI, DAN MUDAH MUDAHAN DAPATMEMBANTU PERMASALAHAN DALAM PEMBUATAN BLOG PARA PEMBACA, UNTUK MENGIKUTI ARTICLE SAYA YANG LAIN MOHON DI SHARE FB, TWEETER DAN SOCIAL BOOKMARK YANG LAIN.

ARTICLE INI DI TULIS DAN DI SHARE OLEH:  TOTOR
0 Komentar untuk "7 Tips Menjadi Blogger Yang Lebih Baik Dan Menjadi Blogger Terkenal "
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top