Ranking 1 Google

Tutorial dan Cara Cepat dan mudah Mendapatkan Banyak Referral


Suatu malam saya sempat berfikir bagaimana ya caranya mendapat banyak referral dalam hitungan detik? Pada saat itu saya memang mengikuti salah satu program bisnis di situs ternama seperti Clixsense, IndoBoClub, dan Buxp yang memungkinkan tambahan penghasilan dengan cara mengundang orang untuk bergabung.

Pokoknya sangat menggiurkan deh bisnis referral itu sob, contohnya di IndoBoClub satu referral saja dihargai $ 0.01 atau sekitar Rp 100 kalau sehari dapet 100 orang kan lumayan 100 x 0.01 = $ 1.00 per hari. Tapi bagaimana caranya mendapatkan 100 referral per hari? Sedangkan mengajak satu orang saja sudah susah.

Begini caranya sob, ikuti langkah - langkah berikut :
  1. Buka situs easyhits4u
  2. Klik tulisan Join Now di pojok kanan atas untuk bergabung terlebih dahulu di situs ini.
  3. Isi form pendaftarannya lalu klik Join Easyhits4U
  4. Setelah itu link verifikasi pendaftaran dikirimkan ke email anda. 
  5. Masuk ke email anda lalu klik link verifikasi tersebut
  6. Setelah terdaftar, silahkan Sign In lalu pilih menu My Site
  7.  Isikan link referral anda di form Add a New Site, ubah waktu tampilan situsnya menjadi 40 seconds, Geo targeting : Indonesia setelah itu klik Add site
    Aturlah seperti gambar diatas
  8. Klik tulisan Start Surfing 1 : 1
  9. Silahkan surfing di situs tersebut sebanyak - banyaknya untuk mendapatkan Credit yang nantinya akan anda tukarkan dengan traffic menuju link referral anda.
    Gambar saat surfing
  10. Setelah Kredit yang dikumpulkan dari proses surfing dirasa sudah mencukupi, silahkan tukarkan kredit tersebut dengan kunjungan ke link referral anda dengan cara masuk ke menu My Sites. Lihat gambar di bawah sebagai contohnya :
  11. Setelah itu tugas anda adalah tinggal menunggu referral yang masuk.
Dengan analisa semakin banyak link anda dilihat, maka akan semakin banyak pula orang yang tertarik. Ya seperti itulah tips dari saya supaya mendapat banyak referral dengan cepat, atau kalo anda gak pengen ribet tinggal beli saja creditnya jadi gk usah buang - buang waktu untuk surfing. Dengan cara tersebut saat ini saya bisa mendapatkan 100 referral aktif tiap harinya di situs IndoBoClub sob.

Kalau masih pengen menambah referral bisa memasang Iklan gratis DISINI

Blog anda sepi?? Baca Juga Cara Instan Meningkatkan Traffik Blog

Sekian dulu tips dari saya tentang bagaimana cara mendapatkan referral dengan cepat. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya ini dan silahkan mengirimkan komentar jika masih ada langkah - langkah  yang belum dimengerti.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG KAMI, DAN MUDAH MUDAHAN DAPATMEMBANTU PERMASALAHAN DALAM PEMBUATAN BLOG PARA PEMBACA, UNTUK MENGIKUTI ARTICLE SAYA YANG LAIN MOHON DI SHARE FB, TWEETER DAN SOCIAL BOOKMARK YANG LAIN.
ARTICLE INI DI TULIS DAN DI SHARE OLEH:  TOTOR
0 Komentar untuk "Tutorial dan Cara Cepat dan mudah Mendapatkan Banyak Referral"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top