Ranking 1 Google

Tutorial Bidvertiser Dan Cara Mendaftar dan Memasang Iklan BidVertiser di Blog Terbaru

Cara Buat Template dan Pasang Iklan


BidVertiser adalah salah satu network iklan 

PPC alternatif Adsense yang cukup banyak digunakan juga oleh Blogger Indonesia.


BidVertiser PPC Alternatif Selain Google Adsense yang Terbukti Membayar Publishernya


Anda ragu dan takut ditolak untuk mendaftar di Google Adsense? Tenang, ada situs PPC yang sama dan bisa untuk menjadi alternatif mencari uang atau dollar di internet.

Cara daftar dan Memasang Iklan Bidvertiser di Blog


Cara daftar dan Memasang Iklan Bidvertiser di Blogg, Pending Bisnis,Cara daftar dan ... Monetize your Website or Blog with BidVertiser 2

Apa itu? BidVertiser! BidVertiser merupakan situs PPC alternatif selain Google Adsense yang terbukti membayar para publishernya. Jika Anda mendaftar di situs PPC ini tidak perlu ragu-ragu, karna cara mendaftar dan proses penerimaannya pun sangat cepat (100% di Approve).

Untuk pembayarannya bisa dilakukan melalui Paypal, Western Union, dan Check.

Mungkin langsung saja, berikut ini adalah panduan lengkap bagaimana cara mendaftar di BidVertiser dan cara memasang kode iklannya di blog Anda.


1. Klik Make money from your Website or Blog with BidVertiser untuk menuju websitenya.

2. Lakukan pendaftaran dengan mengklik Join Now! It's FREE!.

Join BidVertiser
3. Isikan data-data yang perlu diisi (terutama alamat email Anda) namun jangan klik Continue dahulu tapi klik Get activation code dan buka email pesan dari pihak BidVertiser yang mengirim kode aktifasi tersebut, lalu masukan kodenya baru klik Continue.

BidVertiser signup step-2
4. Untuk memilih metode pembayaran, selanjutnya masuk ke menu ACCOUNT MANAGEMENT > Payment Advice

Payment Advice BidVertiser
Pilih salah satu cara pembayaran yang ada, misalnya via Paypal (cukup memasukan alamat login paypal yang Anda miliki).

5. Selanjutnya, masuk ke tab MANAGE BIDVERTISERS > Add new BidVertiser. Pilih Add new BidVertiser under a new domain. Isikan informasi blog Anda, lalu klik Finish.

Keterangan Blog
Sampai disini, pembuatan slot iklan sudah selesai. Namun, perlu dilakukan pemilihan template yang sesuai. Ada dua cara untuk membuat desain template dari jenis-jenis slot yang tersedia. Saat ini BidVertiser mendukung 4 jenis banner: Standar banner, atau yang biasa cukup disebut banner (ukuran 468x60 dan 728x90, Skyscrapper (120x600, 160x600, dan 300x600), Rectangle (300x250 dan 336x 280), dan mobile (300x50). Sesuaikan dengan keinginan Anda!

Cara Membuat dan Mendesain Template BidVertiser:

1. Masuk ke MANAGE BIDVERTISERS > BidVertiser Center. Klik tombol Choose Template.

Cara mendesain template iklan BidVertiser
2. Pilih template, jika ingin mengubah warna klik tombol Customize color. Lalu Anda bisa mengedit tampilan iklan Anda. Jika sudah puas, klik Update / Done.

BidVertiser code
3. Untuk mendapatkan kode iklannya pada main window, klik Get Ad Code. Pastekan kode tersebut di blog atau website Anda.



Selesai, tunggulah dollar mengalir deras ke Akun BidVertiser Anda.



Untuk bukti jika BidVertiser ini memang benar-benar membayar para publishernya hingga saat ini, berikut ini bukti pembayaran / payment proof BidVertiser terbaru 2014. (Sumber gambar: clickbebas.blogspot.com)



Payment proof from BidVertiser September 2014


Di akun BidVertiser saya sendiri sudah ada sekitar $50, karna saya memilih metode Western Union maka saya harus menunggu minimal payoutnya yaitu $100 dan semoga saja bisa cepat tercapai.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG KAMI, DAN MUDAH MUDAHAN DAPATMEMBANTU PERMASALAHAN DALAM PEMBUATAN BLOG PARA PEMBACA, UNTUK MENGIKUTI ARTICLE SAYA YANG LAIN MOHON DI SHARE FB, TWEETER DAN SOCIAL BOOKMARK YANG LAIN.

ARTICLE INI DI TULIS DAN DI SHARE OLEH:  TOTOR
0 Komentar untuk "Tutorial Bidvertiser Dan Cara Mendaftar dan Memasang Iklan BidVertiser di Blog Terbaru"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top