Ranking 1 Google

Cara Jitu Agar Blog Banyak Pengunjung dengan Drastis Terbaru


4 Cara Jitu Agar Blog Ramai Pengunjung / Visitor


ara Jitu Agar Blog Ramai Pengunjung / Visitor. 
tujuan utama SEO sendiri adalah mencari banyak pengunjung dari Search Engine

Mempunyai blog dengan banyak visitor/pengunjung merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi seorang blogger. Namun, semua itu tidak akan dapat dicapai tanpa adanya kerja keras dan ketekunan, terutama dalam hal (Search Engine Optimization) atau mengoptimalkan mesin pencari.

Jika Anda mempunyai masalah dengan pengunjung dan lalu lintas blog Anda, mungkin bisa mempelajari cara agar blog dikunjungi banyak orang yang http://belajarseobeginner.blogspot.com/2014/10/cara-jitu-agar-blog-banyak-pengunjung.html akan berikan langkah-langkahnya dibawah ini.

Dengan dengan judul "4 Cara Jitu Agar Blog Banyak Pengunjung" yang benar-benar ampuh untuk membuat blog banyak pengunjung, dan ini merupakan tutorial tentang Tips SEO yang bisa diterapkan untuk blog maupun website.


Inilah Tips Jitu Agar Blog Ramai Pengunjung


Inilah Tips Jitu Agar Blog Ramai Pengunjung Salah satu tujuan utama

Promosikan Blog Anda. Jika ingin mendapatkan lebih banyak 

Berikut ini adalah cara paling jitu dan ampuh untuk mendatangkan lalu lintas pengunjung terbaru.

1. Promosikan Blog / Website Anda di Media Sosial

Mempromosikan link blog / website Anda di media sosial seperi Facebook, Twitter, dll adalah salah satu cara yang tepat untuk mendapat lalu lintas masuk ke blog Anda. Kita ketahui kedua website tersebut merupakan media terbesar yang mempunyai banyak pengguna aktif.

2. Gunakan Social Bookmark

Social bookmark juga dapat digunakan sebagai tempat untuk mempromosikan blog Anda, terutama untuk mempromosikan artikel/posting terbaru yang baru Anda buat. Saran saja, jika Anda ingin menggunakan layanan social bookmark ini carilah social bookmark dofollow yang memiliki PageRank tinggi, seperti:

Banyak sekali social bookmark dofollow yang bertebaran, Anda bisa mencari sendiri dengan kata kunci "Daftar Social Bookmark Dofollow PR Tinggi".

3. Gunakan Traffic Exchange

Salah satu cara cepat / instant meningkatkan traffic dan mendatangkan banyak pengunjung ke blog dari berbagai penjuru dunia adalah dengan menggunakan layanan pertukaran lalu lintas (traffic exchange).

Ini sangat mudah untuk dilakukan, coba klik Cara Ampuh Meningkatkan Visitor Blog Dengan Traffic Exchange untuk melihat tutorialnya.

4. Membangun Link

atau membangun link adalah salah satu teknik SEO dimana kita membangun suatu rangkaian link yang bertautan dari satu halaman situs ke halaman lain baik itu di dalam situs tersebut (Internal) maupun di luar halaman situs (Eksternal).

Bagi Anda yang ingin mempelajari tentang Link Building ini, bisa membaca artikelnya disini nanti diposting yang akan datang.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG KAMI, DAN MUDAH MUDAHAN DAPATMEMBANTU PERMASALAHAN DALAM PEMBUATAN BLOG PARA PEMBACA, UNTUK MENGIKUTI ARTICLE SAYA YANG LAIN MOHON DI SHARE FB, TWEETER DAN SOCIAL BOOKMARK YANG LAIN.

ARTICLE INI DI TULIS DAN DI SHARE OLEH:  TOTOR
0 Komentar untuk "Cara Jitu Agar Blog Banyak Pengunjung dengan Drastis Terbaru"
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top